Menu

Yusril Lantik Kepengurusan Muslimat dan Pemuda Partai Bulan Bintang Belitung Timur

  • Written by 
Yusril Lantik Kepengurusan Muslimat dan Pemuda Partai Bulan Bintang Belitung Timur

BELITUNG TIMUR ;  Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Profesor Dr. Yusril Ihza Mahendra, melantik Kepengurus Muslimat, Pengurus Anak Cabang, Pemuda Bulan Bintang serta Brigade Hisbullah Partai Bulan Bintang  se-kabupaten Belitung Timur, di aula Pergib Beltim, Sabtu, (12/5/2018) lalu.

Hadir dalam acara Pelantikan Bupati Beltim Yuslih Ihza Mahendra, Pengurus DPP PBB, Pengurus DPW PBB Babel serta para undangan lainnya. 

Yusril dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan ini begitu besar artinya bagi pengurus DPC PBB di Beltim,  untuk itu kita bersama -sama mengucapkan Ikrar/ janji memperjuangkan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini. 

"Terima kasih atas kepercayaan dari seluruh kader, yang telah mempercayakan dirinya menjadi Ketua Umum Partai Bulan Bintang," ujarnya.

Partai Bulan Bintang resmi ditetapkan sebagai partai peserta pemilu tahun 2019, akan mengambil langkah partai jelang Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 mendatang.  

"Kita yakin PBB akan mendapatkan dukungan dari tokoh dan warga masyarakat termasuk organisasi kemasyarakatan serta kepemudaan " ujar Yusril. 

Dukungan PBB, lanjut Yusril, semakin bertambah dari berbagai pihak. Selain pengurus partai, PBB jug fokus pada golongan putih di tanah Air dan pemilih pemula.

Bupati Belitung Timur menyampaikan selamat atas di lantiknya kepengurusan PBB Kabupaten Beltim, dari mulai Pengurus DPC, PAC, Ranting,  Muslimat,  Brigade Hisbullah, dan Pemuda Bulan Bintang ," jelasnya dalam sambutan. 

Yuslih berharap,  para pengurus yang baru dilantik,  dapat lebih meningkatkan hubungan yang sudah terjalin selama ini, bersinergi dengan pemerintah untuk membangun beltim yang lebih baik ," pungkas yuslih.  ( Niza Karyadi)

 

back to top
Info for bonus Review William Hill here.