Menu

Ketum PAN Tegaskan Rhoma Irama Layak Jadi Wapres

  • Written by 
Ketum PAN Tegaskan Rhoma Irama Layak Jadi Wapres


Jakarta- Saat deklarasi bersama partai Idaman dan PAN, Ketum PAN Zulkifli Hasan menyebut Rhoma Irama dan partainya memiliki jaringan yang baik dan bisa punya pengaruh suara pada Pemilu 2019 mendatang.

“ Rhoma Irama sebagai salah satu tokoh yang layak jadi calon wakil Presiden, ucap Zulkifli di Hotel Royal Kuningan dibilangan Rasuna Said, Jakarta. Sementara Deklarasi bergabungnya Partai Idaman ke PAN dihadiri kader dua partai itu (12/5).

Ketum PAN sangat mengapresi keputusan Partai Idaman bergabung dengan PAN menurut Zulkifli  adalah suatu kebanggaan Partai Idaman menjatuhkan kepercayaan pada PAN dikarenakan satu visi

“ Bersatunya PAN dan Idaman adalah satu kekuatan untuk bela rakyat dan bela umat,” tukas Zulkifli Hasan.
Sedangkan Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama menegaskan bergabungnya dua partai ini bukan berarti Partai Idaman bubar.

“ Partai Idaman ingin menyokong kekuatan PAN pada Pemilu 2019 mendatang,”tukas Rhoma Irama yang digadang mitra koalisi untuk jadi Wapres pada Pemilu 2019 mendatang.

Sementara saat dikonfirmasi saat acara deklarasi berlangsung, Ketua DPW Partai Idaman, Jawa Tengah, Soleh Akbar mengatakan Seluruh  Kader Idaman Jateng utamanya di Semarang menyambut positif bergabungnya Partai Idaman ke PAN.

Ditegaskan Soleh Kami menyambut positif untuk mengawal bagaimana demokrasi bisa berlangsung dengan baik dan fair play. Walaupun bergabungnya PAN  dan Partai Idaman ini baru mencakup 8% tapi jangan salah, nanti sambil berjalannya waktu, kita akan berupaya memenuhi target yang disyaratkan undang-undang.

” Sekarang orang mentertawakan kita mencalonkan Rhoma Irama jadi Wapres, tidak masalah itu. Anggapan seperti itu sah-sah saja. Terpenting masih ada waktu bagi PAN dan Idaman untuk berkoordinasi memenuhi 20% sesuai syarat undang-undang,” papar Soleh optimis

“ Kembali saya tegaskan, Insha Allah semua kader-kader di Jawa Tengah terutama Semarang mendukung deklarasi bersatunya PAN dan Idaman ini,” tukasnya.

Kepada seluruh kader, diawali dengan Bismillah, mari kta sama sama memikirkan bagaimana memperjuangkan visi misi partai  ke depan untuk mencapai masyarakat yang adil dan makmur.

“ Mari kita tetap solid artinya berjuang demi keyakinan kita masing masing sesuai AD/ART partai yang sudah di gariskan,” ucap Soleh Akbar yang tercatat sebagai Ketua DPW Partai Idaman Jawa Tengah tersebut. (abdul syukur)

back to top
Info for bonus Review William Hill here.