Menu

OTK Serang Pengkalan Ojek di Ambon, Dua Warga Mamgelami Luka Bacok

  • Written by 
OTK Serang Pengkalan Ojek di Ambon, Dua Warga Mamgelami Luka Bacok

AMBON ; Aksi penyerangan yang dilakukan sekelompok OTK terhadap dua warga yang sementara beristirahat di pangkalan ojek, mengakibatkan dua warga luka, Minggu (11/2/2018) sekitar pukul 10.00 Wit. 

Penyerangan yang dilakukan OTK menggunakan mobil angkut dengan menutup wajah. Pelaku turun di depan pangkalan ojek tepatnya di Gapura Batu Gantung Dalam (depan pasar Tagalaya) jl Dr. Tamaela Kec. Nusaniwe kota Ambon, Maluku lansung melakukan penyerangan. 

"Terjadi penyerangan secara tiba-tiba yang dilakukan tujuh OTK menggunakan senjata tajam langsung menganiaya terhadap dua korban yakni Johanes Eroplay (22) dan Johan Hattu (35)," ungkap Kapolres pulau Ambon dan PP Lease AKBP Hadi kepada wartawan, siang tadi.  

Korban Yohanis Eroplay warga Gunung Nona mengalami luka bacok di kepala bagian belakang serta dua gigi bagian atas patah, korban kemudian dilarikan ke RST Ambon untuk mendapatkan perawatan akibat sabetan senjata tajam. 

Sementara korban Johan Hattu salah tukang ojek warga Batu gantung dalam RT 01/04) mengalami luka bacok dibagian pergelangan tangan kiri dan siku tangan kanan.

Aksi penganiayaan yang dilakukan  OTK diduga pemuda dari kampung Ganemo Desa Batu Gantung Kec. Nusaniwe Kota Ambon. 

Selain dua korban mereka juga merusak motor Beat milik  Sdr. Neles (30 thn) dan Yohan (34) dan motor Mio soul DE 2817 LD milik Sdr Leo (25). 

OTK diduga diprovokasi bahwa pangkalan ojek batu gantung lorong ganemo terjadi pengrusakan dan pembakaran oleh  OTK pada pukul 05.00 Wit. 

"Pelaku terprovokasi bahwa pangkalan ojek dirusak dan dibakar oleh warga batu gantong dalam, sehingga mereka lansung melakukan pembalasa, padahal penggalan tersebut terbakar sendiri," jelasnya. 

Kini polisi sudah mengantongi nama dan tempat dua pelaku dari tujuh pelaku OTK penganiayaan.

"Kita sudah mendapatkan dua nama dan tempat tinggal pelaku yang tinggal hang merupakan warga batu gantong lorong ganemo," ujarnya. (Saleh Tuhuteru) 

 

 

back to top
Info for bonus Review William Hill here.