Menu

Items filtered by date: Senin, 05 Februari 2018

Ada Narkoba di Gedung Parlemen, Polisi Tangkap Pegawai Sekjen DPR 

SENAYAN ; Entah apa jadinya republik ini bila pengedar narkoba sudah begitu bebasnya masuk ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Senayan Jakarta, tempatnya para wakil rakyat bersidang yang konon katanya penjagaanya super ketat.

Ketatnya penjagaan masuk ke gedung DPR bukan jaminan bagi pengedar narkoba untuk memasarkan barang haram jenis sabu ke oknum pegawai Sekjen DPR. Terbukti pada Senin 5 Februari 2018 siang, tepatnya sekitar jam 12.15 WIB Team Subdit 3 Resnarkoba Polda Metro Jaya dibawah komando Kompol Sukatma berhasil meringkus Robbie Salam, pegawai Sekretariat DPR RI yang kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu di lingkungan gedung parlemen Senayan Jakarta.

Barang bukti (BB) yang berhasil diamankan polisi dari tangan pelaku (RS) yaitu 2 paket sabu-sabu dengan berat 0,5 gram. Sedangkan pelaku (RS) langsung dibawah ke Resnarkoba Polda Metro Jaya guna penyelidikan lebih lanjut.

Terbongkarnya peredaran narkoba di lingkungan DPR berkat hasil pengembangan polisi dari salah seorang perempuan yang bekerja sebagai staf anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang lebih dulu tertangkap mengkomsumsi narkoba jenis sabu.

Dari informasi yang majalahpotreindonesia.com menyebutkan bahwa ada sekitar 7-8 orang lagi yang jadi incaran pihak kepolisian yang diduga sebagai pengedar maupun pemakai narkoba.

"Kami terus kembangkan penyelidikan dan kemungkinan masih ada oknum-oknum pegawai Sekrtariat DPR maupun DPD yang juga terlibat dalam jaringan RS," ujar Kompol Sukatma pada majalahpotretindonesia.com di komplek gedung parlemen Senayan, Jakarta 5 Februari 2018. (yo)

 

  

 

 

Read more...
Subscribe to this RSS feed
Info for bonus Review William Hill here.