Menu

Pergoki Istri Berjinah dengan Pria Idaman, Suami Lapor ke Polisi

  • Written by 
Pergoki Istri Berjinah dengan Pria Idaman, Suami Lapor ke Polisi

Suami mana yang tidak marah memergoki istrinya berjinah dengan pria lain. Apalagi, dilakukan di rumah kontrakan.

JAKARTA ; Kisah tragis ini terjadi pada medio Jumat, 27 April 2018 menimpa seorang suami yang bernama Seni, yang memiliki satu anak dari perkawinannya dengan perempuan bernama Juro. Celakanya justru sang istri Juro berkhianat berjinah dengan pria lain.

Masalahnya, Juro kepergok oleh sang suami {Seni-red} sedang melakukan hubungan intim {zinah} dengan seorang lelaki yang bukan suaminya.

Kontan saja Seni pun marah terhadap perbuatan istrinya. Pria kelahiran Indramayu, 17 Mei 1971 tidak terima dengan perbuatan istrinya dan langsung melaporkannya ke Polres Cilincing, Jakarta Utara. 

Kronologis

Kejadian terjadi pada hari Jumat, tanggal 27 April 2018 lalu, ketika Seni baru pulang bekerja dan ia dikejutkan oleh suara anaknya lagi menangis dari dalam kamar. Tanpa sedikit pun mersa curiga ia pun langsung masuk ke rumah dan mendapatkan anaknya tengah menangis sendirian didalam kamar, dan ia pun menidurkan kembali sang anak.

Setelah anaknya tidur, Seni lalu mencari istrinya tapi tidak ditemukannya di dalam rumah. "Begitu pun saya telpon dan SMS melalui handphone, istri juga tidak angkat dan balas SMS, " ujar Seni pada majalahpotretindonesia.com, Senin {7/5/2018} kemarin.

Merasa tidak ditanggapi sang istri, Seni pun menemui tetangganya yang bernama Dulali {25} untuk menemaninya mencari istrinya ke rumah teman-temannya di wilayah Kali Baru RT. 013. Namun, mereka bilang istri saya Juro sudah pulang sejak sore hari.

Merasa penasaran saya pun kembali ajak Dulali mencari istri ke tempat lain. Namun, pas saya lewat di sebelah rumah ternyata pintu gerbangnya tidak terkunci, padahal rumah kontrakan selama ini tidak ada penghuninya. Lantas ia bersama Dulali mendobrak pintu rumah tersebut dan alangkah terkejutnya dirinya  melihat istri sedang bersetebuh dengan seorang lelaki. Saya pun meminta bantuan warga setempat untuk menyeret kedua pelaku zinah dari rumah kontrakan ke luar untuk dilaporkan ke ketua RT 013.

"Saya sudah laporkan kasus perselingkuhan istri ke Polsek Cilincing, Jakarta Utara guna di proses dan dilakukan penyidikan lebih lanjut. Mudah-mudahan pelaku zinah dihukum seberat-beratnya, itu harapan saya ke pihak penegak hukum," pungkas Sehi. {JOR}

 

back to top
Info for bonus Review William Hill here.