Menu

Jelang Rhamadhan, Polda Maluku Giat Bakti Sosial di Mesjid 

  • Written by 
Jelang Rhamadhan, Polda Maluku Giat Bakti Sosial di Mesjid 

AMBON ; Menyambut bulan suci Ramadhan Polda Maluku melakukan bakti sosial berupa pembersihan mesjid bersama masyarakat, Minggu (8/5/2018).

Bakti sosial dipimpin Wakapolda Maluku Brigjen Hasanudin. Selain bakti sosial Polda Maluku juga melakukan pengobatan masal. Kegiatan ini juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

Polda Maluku melaksanakan giat bakti sosial berupa pengobatan masal dan pembersiahan masjid bersama Masyarakat di beberapa Masjid yg berada di Kota Ambon yg di laksanakan pada minggu 6 mei 2018 pukul 08-00 wit, giat bakti sosial personil Polda Maluku ini di laksanakan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, juga dilakukan dalam rangka menyongsong Hut Bhayangkara ke 72 

"Masjid yang menjadi titik pelaksanaan giat bakti sosial ini adalah Masjid Nurul Hidayah Desa Lata dan Masjid Nurul Islah Desa Passo Kecamatan Teluk Ambon," ungkap kabid humas Polda Maluku Kombes Pol. M Ohoirat kepada media di sela-sela kegiatan. 

Personil Polri yang terlibat dalam giat bakti sosial ini adalah gabungan personil dari Sat Brimobda, Dit Sabhara, Dit Pol Airud, Polres Ambon, Dit Intelkam, Dit Reskrim Mum, Sus dan Narkoba, Personil SPN Polda Maluku dan personil Bid Dokes Polda Maluku.

"Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam bentuk bersama masyarakan melakukan pembersihan, perbaikan dan pengecatan mesjid," katanya. 

Selain itu lanjut perwira bunga melati dipundaknya itu mengungkapkan pengobatan gratis dan pemberian vitamin secara gratis kepada masyarakat.

Selain itu memberikan sumbangan material untuk perbaikan mesjid dan sumbangan Alquran.

Dijelaskan, giat bakti sosial ini juga Wakapolda Maluku bersama pejabat utama Polda yg sementara melaksanakan giat sepeda santai menyempatkan diri untuk meninjau langsung serta ikut secara langsung dalam bakti sosial tersebut. 

Di sela-sela giat bakti Sosial, Wakapolda Maluku bersama Pejabat utama Polda dan Bhayangkari Polda Maluku melakukan anjangsana untuk bersilaturahmi sekaligus menengok Ibu Raja Paso yang sedang sakit di kediamannya di Negeri Paso. (Saleh Tuhuteru)

 

back to top
Info for bonus Review William Hill here.