Menu

Seharian Tidak Keluar Kamar, La Udi Ditemukan Tewas 

AMBON ; La Udi (52) warga jalan Pala RT 02/002 Kec. Sirimau Kota Ambon, Maluku terbujur kaku di bangunan milik toko Lii di jalan Yos Sudarso, Kamis (15/2/2018) sekitar pukul 15.35 wit.

Pria yang bekerja sebagai tukang jahit di Samping pertokoan tempat pembelanjaan Amplas ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Pantauan koran ini di TKP mengungkapkan berdasarkan keterangan Saksi Katirin (48), pedagang bakso, jln Yos Sudarso belakang pertokoan Amplaz menyampaikan bahwa awalnya Rabu 14 Februari 2018 sekitar pukul 23.30 Wit   saksi sempat bersama sama dengan korban menonton sepak bola.

"Setelah selesai menonton siaran sepak bola korban pamit untuk berstirahat dikamarnya berada di lantai II, dan pada keesokan hari saya tidak melihat korban keluar dari kamarnya," ungkapnya.

Dirinya menambahkan pada Pukul 15.00 wit kerabat saksi yang kebetulan tinggal bersama dengan saksi Suparmin (54) pedagang bakso Belakang Amplas hendak memanggil korban untuk bekerja.

"Sampai dengan sore hari saya tidak melihat korban di tempat kerjanya yang bertempat di samping amplaz dan pada saat saya mengetuk pintu korban tidak ada jawaban sehingga saya lngsung membuka pintu kamar milik korban dan mendapati korban sudah kaku dan tidak bernyawa lagi," jelasnya.

Karena takut dan panik saksi kemudian meminta  tolong kepada wrga sekitar guna menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan kejadian tersebut.

Sekitar Pukul 16.00 wit anggota polsek sirimau dan anggota buser serta tim identifikasi polres pulau ambon tiba di TKP dan langsung melakukan Olah TKP

Sekitar pukul 18.00 Wit keluarga korban membawa jenazah ke rumah duka untuk proses pemakaman.

Hingga kini penyebab meningal korban belum diketahui. Korban di ketahui memiliki riwayat penyakit jantung dan sempat berobat jalan di dokter pada klinik A. A SEHAT jln laxdya loe Wattimena tanggal 26 januari 2018.

Sementara pihak keluarga  menolak untuk  melakukan otopsi. (Saleh tuhuteru)

 

Read more...

Karya Bhakti Wujudkan Sinergitas TNI Dengan Masyarakat

AMBON ; Dalam rangka mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Resor Militer (Koramil) 1502-07/Piru Kopda Wabula bersama anggota jemaat siaputih bekerjasama melanjutkan pembangunan Gereja Pinel Siauputih, Kamis (15/02).

"Demi melaksanakan kegiatan sosial dengan membangun kualitas iman dan taqwa yang baik dalam sebuah kehidupan bermasyarakat, tentunya diperlukan sarana-sarana yang menunjang tercapainya hubungan antara seorang hamba dan Tuhan." Ujar Kopda Saman Wabula sebagai Babinsa Desa tersebut.

Sehingga Babinsa Dusun Siaputih tergerak untuk melaksanakan kegiatan kerja bhakti dengan masyarakat dalam berbagai jenis pembangunan tersebut.

Kopda Saman Wabula bertekad akan selalu siap menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan tidak membedakan suku, agama ras dan golongan tertentu, kerja bakti ini juga menunjukan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong antara masyarakat Ds. Siaputih dengan Babinsa.

Upaya untuk menciptakan kemanunggalan TNI-rakyat terus kami lakukan sebagai Babinsa, diantaranya dengan, ikut membantu membangun sarana sosial dan tempat ibadah seperti ini," Pungkas Kopda Saman Wabula. (saleh)

 

 

Read more...

Babinsa Jajaran Kodim Masohi Bantu Masyarakat. 

AMBON ; Dalam rangka menjaga Kemanunggalan TNI-Rakyat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-02/Amahai Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi giat dalam melaksanakan kegiatan sosial sebagai wujud membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya untuk melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial, Jumat (16/02).

Sebagai wujud pelaksanaannya Babinsa Banda Baru, Sertu Saiful Bahri mempelopori  masyarakat Banda Baru untuk melaksanakan kerja bakti pembersihan lokasi dalam desa guna mewujudkan kebersihan dan keindahan dalam Desa.

Dalam waktu yang sama, Babinsa Tamilow, Serda Benyamin Pawae juga melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat. Seluruh kegiatan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian aparat teritorial dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya. (saleh)

 

Read more...
Subscribe to this RSS feed
Info for bonus Review William Hill here.